Mau punya Mobil Tapi Gak punya Uang banyak ??...
Mau DP mobil Murah ?? Bahkan GRATISS??...
Mau Mobil seperti model ini :
Atau salah satu dari ini :
Kami adalah pedagang mobil, baru dan bekas, cash dan credit, tukar tambah dan over credit. Sebagai pedagang  kami bukan hanya menjual tetapi juga membeli dengan harga kompetitif.
Apapun yang terjadi dengan perekonomian dunia, saat ini maupun dikemudian hari, kita tidak akan terpengaruh jika menggunakan bisnis gotong royong.
Gotong royong adalah kebudayaan bangsa kita yang telah ada sebelum zaman Majapahit yang sekarang kami permudah sesuai dengan situasi dan kondisi masa kini. Jika dalam gotong royong konvensional kita membantu dalam bentuk tenaga dan memperoleh makan minum secukupnya maka dalam gotong royong modern masih tetap berdasarkan kebersamaan tetapi bantuan yang kita berikan dalam bentuk tenaga diganti dengan uang (modal) dan makan minum yang kita peroleh diganti dengan komisi (uang).
  • Mobil adalah alat transportasi biasa yang dibutuhkan oleh setiap individu.
  • Karena harganya yang relative mahal bagi sebagian besar masyarakat kita maka diperlukan cara jual beli yang lebih mudah dan ringan.
  • Untuk itu kami kembangkan bisnis gotong royong sebagai alternative cara membeli mobil, ini adalah kombinasi leasing dan net-work.
  • Cara ini mendorong setiap individu untuk lebih berani membeli mobil secara credit karena ada system yang memberi peluang memperoleh penghasilan tambahan untuk membayar cicilan bulanan.
  • Dengan cara ini kita akan memperoleh mobil duluan dan membayar cicilan melalui dua cara, pertama adalah penghasilan kita yang sudah ada dan kedua adalah membangun jaringan dalan program Bisnis Gotong Royong.
Bergabung bersama kami menjadi member excecutive membayar tanda jadi plus Network sebesar Rp2.500.000,- dapatkan Bonus sponsor sebesar Rp1.000.000,- dan Bonus level Rp1.000.000,- serta Bonus Royalti potensi 5 Milyar Rupiah.
Keuntungan menjadi member Excecutive bersama team kami , jaringan anda akan terbantu Spillover ,siapa lebih dulu akan kelimpahan lebih dulu .
Eit.... Tunggu dulu ...
Semua Yang mendaftar di DPmobil.com akan kami aktifkan keanggotaannya sebagai Affiliate dan sudah bisa mensponsori member baru dan mendapatkan bonus sponsor sebesar Rp500.000 ,- tapi bila segera Upgrade sebelum member Upgradenya di posting di wijayamobilindo maka Bonus sponsornya Rp1.000.000,- dan berpotensi mendapat bonus level terus menerus .
Bagi Anda yang ingin mendapatkan uang Mudah TANPA Modal , Kami akan mengaktifkan ACCOUNT AFFILIATE anda di DPMobil.com tanpa Syarat apapun dan dapatkan bonus rekrut sebesar Rp 500.000,- per member yg Upgrade di wijaya mobilindo via replika Anda .
Bahkan Anda bisa mempunyai Mobil tanpa mengeluarkan uang sepeserpun caranya dengan merekomendasikan 5 orang Upgrade member excecutive,Anda akan kami DAFTARKAN GRATIS di wijayamobilindo.net .

JADI.... Bergabung di DP Mobil dot com bisa GRATIS bila anda Petualang Sejati ,

  Klik Disini Untuk Join sekarang juga

 
 

© Copyright 2011
www.dpmobil.com

  1. Denny Farhan Says:
  2. buat yang mo punya mobil bingung dpnya..bisnis ini boleh dilirik!


    obat kuat|peninggi badan|desain rumah|lemari arsip

     

Post a Comment

Backlink Lists|Free Backlinks

Blogger Template New Plus Blue

Designed by : Edo Pranata XML Coded by : Edo Pranata